Beranda > artis, berita > Nagita Slavina Ditawarkan Gaun Pengantin Transparan

Nagita Slavina Ditawarkan Gaun Pengantin Transparan


Jakarta –
Desainer Tina Andrean dikabarkan akan merancang gaun pengantin Nagita Slavina. Ia pun sudah merencanakan beberapa gaun untuk artis yang akrab disapa Gigi itu.

Tina mengatakan, ia akan merancang beberapa gaun pengantin untuk Gigi sesuai dengan tren 2014. Gaun dengan konsep anggun dan seksi.

“Kalau badannya cukup bagus untuk ditonjolkan, tentunya saya akan tawarkan gaun yang memberikan kesan siluetnya slim, anggun, dan seksi,” ungkapnya di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Sabtu malam (28/6/2014).nagita slavina

“Sekarang kan lagi tren yang tangannya transparan kemudian belakangnya juga transparan. Itu salah satu desain yang akan saya tawarkan ke calon pengantinnya,” tambah Tina.

Sedangkan pakaian yang akan dipakai Raffi kemungkinan besar Tina akan menawarkannya kepada desainer Brutus. Gaun pengantin ala Tina Andrean yang cantik, ditambah lagi dengan jas yang necis untuk pengantin pria.

Namun, Tina tidak memaksakan jika Gigi tak jadi memakai gaun pengantin yang dirancangnya. “Lihat-lihat dulu lebih bagus dong biar jadi masukan buat Raffi dan Gigi. Buat saya lebih bagus kalau calon pengantinnya keliling dulu. Coba ke beberapa desainer dan cari yang cocok sama kepribadian keduanya,” tuturnya.

Wanita yang sudah berkecimpung 30 tahun dalam bisnis gaun pengantin itu mengaku akan segera bertemu dengan Raffi dan Gigi dalam waktu dekat. Namun, ia masih belum tahu kapan pastinya

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s