Beranda > berita, nasional, PEMILU, politik > Revolusi Mental Dicibir, Jokowi: Karena Programnya Bagus

Revolusi Mental Dicibir, Jokowi: Karena Programnya Bagus


Malang – Capres nomor urut 2, Joko Widodo mempunyai beberapa ide dalam memimpin Indonesia jika terpilih pada Pilpres 2014. Salah satu ide itu, yaitu Revolusi Mental. Namun ide ini dianggap beberapa pihak, sebagai cikal bakal yang pernah digunakan Partai Komunis Indonesia (PKI).revolusi mental

Menanggapi banyaknya cibiran dari beberapa pihak yang dialamatkan terhadap idenya itu, pria yang akrab disapa Jokowi itu hanya menanggapi santai.

“Itu karena tidak punya program seperti itu. Karena programnya (revolusi mental) bagus,” ucap Jokowi saat tiba di Bandara Abdul Rachman Saleh, Malang, Jawa Timur, Jumat (27/6/2014).

Jokowi mengatakan, masalah mendasar bangsa Indonesia terletak pada kebobrokan mental. Untuk itu, dia berpendapat perlu adanya suatu perbaikan mental dengan ide Revolusi Mental tersebut.

“Kita ini sekarang mengalami kebobrokan mental. Sehingga kata-katanya yang tepat untuk memperbaikinya adalah revolusi mental. Kok nggak sadar-sadar sih?” tanya Jokowi.

Revolusi mental merupakan cara Jokowi-JK untuk memperbaiki bangsa bukan dengan cara-cara konvensional. Tapi perlu adanya terobosan mendasar melalui Revolusi. Revolusi Mental, Langkah ini didasari dari kesungguhan, keteladanan dan kerja keras agar bisa segera lebih siap menyongsong era pasar bebas.

Memperbaiki sistem dan infrastruktur pendidikan nasional merupakan suatu persoalan. Namun urusan lain yang tidak kalah pentingnya adalah memahami persoalan-persoalan mental yang dihadapi bangsa ini untuk kemudian segera diatasi dengan berbagai cara baik melalui peningkatan porsi pendidikan karakter khususnya di tingkat dasar, maupun melalui metoda-metoda formal dan informal lainnya.
(Rochmanuddin)

REVOLUSI!
AKHIR” INI SEBUAH KATA YANG MENJADI ICON CAPRES NO 2 NAMUN KUBU TIMSES SEBELAH BERUSAHA MENCARI CELAH DARI KELEMAHAN KATA REVOLUSI ! YA KATA REVOLUSI MEMANG DEKAT DAN SERING DI PAKAI OLEH PKI SEPERTI REVOLUSI G30SPKI !KARENA SANG KAKEK JUGA MENYEBUT MASA PKI 1965 ITU DENGAN KATA REVOLUSI ! REVOLUSI ADALAH PERUBAHAN DAN 11-12 DENGAN REFORMASI DAN TAK ADA MASALAH DENGAN KATA REVOLUSI KARENA KATA ITU TIDAK PERNAH DI PATENTKAN OLEH PKI SEBAGAI LANDASAN ATAUPUN DASAR PKI .KITA KEMBALI KEPADA MAKNA REVOLUSI ! YA MEMANG BENAR KALAU KITA TIDAK MENUTUP MATA DENGAN AMBISI DAN EGO UNTUK KEMENANGAN KITA AKAN MENGAKUI BAHWA NEGARA INI SANGAT MEMBUTUHKAN REVOLUSI MENTAL BESAR” DARI RAKYAT KECIL HINGGA MEREKA YANG DUDUK DI KURSI EMPUK DPR PATUH PADA HUKUM DAN UNDANG UNDANG !AGAR INDONESIA JAUH LEBIH BAIK,REVOLUSI MENTAL BUKAN KITA MENGAJAK UNTUK MEMAKAI KATA DEKAT DENGAN KATA” YG SERING DIPAKAI OLEH PKI NAMUN SEBUAH PERUBAHAN TOTAL MENTAL ISI NEGRI INI AGAR LEBIH BAIK

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s