Beranda > nasional, PEMILU > Prabowo Ingatkan Pendukung Agar Jangan Cari-cari Kesalahan Orang Lain tapiiiiiii!!!!!!!!!–!!!-

Prabowo Ingatkan Pendukung Agar Jangan Cari-cari Kesalahan Orang Lain tapiiiiiii!!!!!!!!!–!!!-


Menjelang berakhirnya masa kampanye terbuka, calon presiden Prabowo Subianto kembali mengingatkan, agar pendukungnya dan partai politik mitra Koalisi Merah Putih untuk mengedepankan politik santun. Ia pun meminta agar para simpatisan lebih mengedepankan paparan visi misi daripada sekedar mencari kesalahan yang dibuat lawan politik.prabowo

“Jangan cari-cari kesalahan orang lain dan habiskan tenaga untuk menjelek-jelekan orang lain. Saya minta Koalisi Merah Putih jangan terlibat hal negatif,” kata Prabowo saat menyampaikan orasi di Lapangan Lumintang, Denpasar, Bali, Sabtu (28/6/2014).

Untuk diketahui, beberapa waktu terakhir ekskalasi kampanye hitam terhadap masing-masing pasangan calon, baik Prabowo Subianto-Hatta Rajasa maupun Joko Widodo-Jusuf Kalla, semakin meningkat. Peningkatan kampanye hitam itu terutama terjadi di dunia maya melalui sejumlah linimasa seperti Twitter, Facebook maupun Path.

Prabowo menekankan, pentingnya kampanye positif yang harus dilakukan Koalisi Merah Putih. Menurutnya, visi misi positif yang disebarkan ke masyarakat akan jauh lebih efektif untuk menumbuhkan harapan masyarakat. Adapun penekanan visi misi itu diantaranya penguatan peran Komisi Pemberantasan Korupsi dalam memberantas korupsi selama lima tahun ke depan.

Selain itu, ia menambahkan, ia berencana memperkuat kepolisian, kejaksaan dan TNI jika seandainya terpilih pada Pilpres 2014.

“Yang kita perlukan adalah hal yang baik dan positif. Kita beri harapan kepada anak-anak kita, anak-anak bangsa kita, agar masa depan gemilang,” ujarnya.
Editor: Fidel Ali Permana
Penulis:Dani Prabowo

Kampanye di Bali, Prabowo: Apa Kalian Mau Dipimpin Boneka?? <Jakarta – Capres nomor urut satu Prabowo Subianto hari ini menggelar kampanye di Bali. Prabowo mengungkapkan bahwa memimpin Indonesia tidak mudah.

“Saudara- saudara sekalian jangan pernah mengira bangsa kita mudah dipimpin. 250 juta orang dan tiap tahun tambah manusia. Kalau tidak waspada kekayaan kita tidak akan dinikmati bangsa sendiri,” ujar Prabowo di Lapangan Lumintang, Denpasar, Sabtu (28/6/2014).

Prabowo berjanji, jika dirinya terpilih nanti akan mewujudkan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat. Prabowo juga sempat berterimakah kepada Presiden SBY yang sudah memimpin 10 tahun bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

“Kami punya strategi untuk luruskan dan lanjutkan apa yang dirintis pemerintah SBY. Yang belum ada, akan kita adakan,” imbuhnya.

Prabowo juga sempat menyinggung program Jokowi soal kartu sehat dan kartu pintar. Menurutnya, kartu-kartu tersebut tidak terlalu berguna.prabowo

“Dan nggak usah pake kartu ini dan kartu itu. Kita akan perbaiki seluruh jasa kesehatan dan sekolah-sekolah di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Selain itu Prabowo juga menyinggung soal isu capres boneka.

“(Kita) Tidak mau ada pemimpin boneka. Apa kalian mau dipimpin boneka?” teriak Prabowo dan dijawab tidak oleh massa yang hadir.

“Kita ingin tehormat dan berdiri di kaki sendiri. Kalau masih banyak orang miskin di Indonesia kita belum terhormat,” tutupnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s