Beranda > artis, internet > Luna Maya Akui Masih Sayang Ariel Noah

Luna Maya Akui Masih Sayang Ariel Noah


luna ariel Jakarta Asmara antara Ariel Noah dengan Luna Maya menjadi

cerita tersendiri bagi dunia showbiz di Tanah Air. Pasangan ini sempat disebut sebagai pasangan serasi yang diyakini bakal berlabuh di pelaminan.

Saat Ariel masih menjadi suami Sarah Amalia, keduanya dikabarkan sudah memiliki asmara. Sampai Ariel-Sarah cerai, Luna pun di kabarkan ada di balik perceraian tersebut.

Puncaknya adalah ketika video mesum Ariel dengan Luna bocor ke internet yang membuat pemberitaan heboh tidak saja di Tanah Air, namun juga hingga ke luar negeri. Namun sayang, hubungan keduanya kandas dan kini Ariel menggandeng janda Indra Lesmana, Sophia Muller.

Diakui sendiri oleh Luna Ariel tetap menjadi pria yang selalu di hatinya. Sobat kental Olga Syahputra ini juga jujur kalau hingga saat ini masih menyayangi pria pemilik nama asli Nazriel Ilham tersebut.

“Ia masih sayang banget, kasihan yah ditinggal,” kata Luna Maya saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/6/2014).

Dalam acara Dahyat yang dipandunya, Luna sempat dikerjai akan kedatangan seseorang yang spesial dalam sebuah kotak bertutupkan kain hitam. Saat bicara, pria misterius itu memiliki suara yang hampir sama dengan Ariel, sehingga membuat Luna penasaran.

Namun, setelah kotak hitam dibuka ternyata orang tersebut bukanlah Ariel. Pria tersebut bernama Theo, peserta audisi Indonesian Idol yang memiliki wajah mirip Ariel.

Luna pun mengakui awalnya ia berharap bahwa yang didalam kotak tersebut adalah Ariel yang sebenarnya.
“Kalau tadi dia beneran pasti senang banget,” kata Luna.
(Ferry Noviandi),

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s