Beranda > berita, nasional, otomotif, Uncategorized > Polisi di Kelapa Gading, Patroli Pakai Lamborghini

Polisi di Kelapa Gading, Patroli Pakai Lamborghini


Jakarta – Dua unit Lamborghini dengan seragam polisi Indonesia dipamerkan di tempat perbelanjaan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tak pelak, kehadiran mobil berdarah Italia itu pun berhasil menuai perhatian dari para pengunjung yang datang.

Usut-punya usut, kedua mobil itu dihadirkan Polres Metro

Jakarta Utara untuk menyambut Hari Bayangkara ke-68, yang dihelat di Mal Kelapa Gading. Kedua mobil yang dipamerkan itu merupakan Lamborghini Aventador dan Gallardo.lamborgini Berdasarkan pantauan Liputan6.com, yang ditulis Rabu (25/6/2014), dua mobil itu mejeng dengan dua seragam yang berbeda. Yang pertama putih dengan kap biru dan garis merah dan yang satunya lagi berkelir cokelat lengkap dengan tulisan Polisi dari sektor Jakarta Utara. Keduanya juga dilengkapi dengan lampu rotator yang dipasang di atas mobil.lamborgini Aventador merupakan mobil sport yang diperkenalkan Lamborghini di gelaran Geneva Motor Show pada 28 Februari 2011. Mobil yang ditetaskan untuk menggantikan Murcielago ini mulai dikirim kepada konsumen pada paruh kedua 2011.

Supercar berdarah Italia ini memiliki keunggulan khususnya kecepatan yang tak terbantahkan. Mobil dikemas dengan mesin 12 silinder berkapasitas 6,5 liter yang sanggup menyemburkan tenaga 700 horsepower (HP) dengan torsi puncak 690 Nm.

Dengan spek yang diusungnya, mobil mampu berlari dari nol sampai 100 km per jam dalam 2,9 detik. Meski menyuguhkan peningkatan performa sebesar delapan persen, emisi dari Lamborghini Aventador juga dipangkas 20 persen.

Sementara untuk Lamborghini Gallardo, mobil hadir dengan mesin V10 berkapasitas 5,2 liter dengan semburan tenaga 570 horse power untuk model LP 570-4. Dengan spek yang diusungnya, supercar itu mampu melesat dengan kecepatan puncak 325km per jam dan berakselerasi pada kecepatan 0-100 km per jam dalam 3,4 detik lamborgini …..lamborgini

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s