Beranda > berita > Gara-gara indehoi di Mobil, Sejoli Ini Alami Kecelakaan Serius

Gara-gara indehoi di Mobil, Sejoli Ini Alami Kecelakaan Serius


Wenzou – Sebuah peristiwa kecelakaan menjadi sorotan masyarakat China. Bagaimana tidak, dua perempuan dan seorang pria yang sedang asyik mesum di dalam mobil justru harus mengalami kecelakaan serius.kikuk kikuk

kikuk kikuk dimobil

Dilansir dari Newser, Sabtu (21/6/2014), peristiwa terjadi ketika mereka melakukan aktivitas seksual di sebuah mobil yang diparkir di tanjakan. Ketika ketiganya tengah asyik bercumbu, seorang perempuan secara tak sengaja menurunkan posisi rem tangan.

Akibatnya, mobil pun meluncur ke bawah bukit hingga akhirnya menubruk pohon besar. Dua lusin petugas damkar dan ambulans langsung terjun ke lapangan untuk melakukan evakuasiSaat proses evakuasi, petugas menemukan dua perempuan yang menjadi korban dalam kondisi tanpa busana, yakni Yi Shu (27) dan Dai Lei (23). Keduanya mengalami luka berat. Sedangkan seorang pria yang juga berada dalam mobil berkelir merah, Chung Yeh (32) berhasil selamat dari maut.

Menurut laporan media lokal. Chung Yeh panik bukan kepalang melihat kondisi dua teman bercintanya terjebak di dalam bodi mobil yang ringsek. Tanpa ragu, dia pun meneriaki petugas agar melakukan evakuasi dengan cepat.

Petugas pun menggunakan alat pemotong untuk menyingirkan beberapa bagian mobil yang menyulitkan evakuasi. Dua perempuan yang terjebak dalam mobil langsung dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan medis lebih lanjut.

“Kami sedang melakukan penyelidikan soal perbuatan mesum di ruang publik, kedua perempuan akan kami periksa setelah kondisinya pulih,” ujar seorang polisi. (Gst/Gdn)
(Arthur Gideon)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s