Beranda > berita, nasional > Akui Ada Ancaman saat Tutup Dolly, Risma: Saya Sudah Ikhlas Mati

Akui Ada Ancaman saat Tutup Dolly, Risma: Saya Sudah Ikhlas Mati


Surabaya – Wali Kota Tri Rismaharini mengaku selama ini mendapat ancaman akan dibunuh terkait penutupan lokalisasi. Ia tidak gentar dan mengaku sudah ikhlas.rhisma

“Ada ancaman, ya. Saya memang saya sudah ikhlas (mati),” kata Risma sambil tersenyum di ruang kerjanya di Balai Kota Surabaya, Kamis (19/6/2014).

Risma mengungkapkan ancaman pembunuhan diterima sejak dirinya membuat rencana alih fungsi lokalisasi. Tak hanya dirinya, tapi juga keluarganya yang diancam dibunuh.

Dalam penutupan Dolly dan Jarak, Rabu (18/6), beredar broadcast Risma siap mati. Broadcast itu beredar di sosial media. Risma mengaku tidak tahu mengenai hal itu.

“Itu bukan aku, aku tidak punya facebook, tidak punya twitter, tidak punya BB. Saya itu bisanya cuma telepon sama sms,” pungkas alumnus ITS iniWali Kota Tri Rismaharini mengakui ada ancaman pembunuhan terkait penutupan Dolly dan Jarak. Keluarganya sempat takut dan sang anak siap mengungsi. Tapi Risma melarang.

“Ya ada lah (ancaman pembunuhan). Kemarin anak anak saya bilang ke saya. Mama, saya ke Malang karena takut, kalau ada apa apa sama Mama,” kata Risma, panggilan akrab Tri Rismaharini, di kantornya, Kamis (19/6/2014).

“Saya bilang kenapa kamu takut wong kamu sejak kecil sudah pernah mengalami itu,” imbuhnya.

Risma meyakinkan ke anak bahwa semua akan baik-baik saja. Dia bilang, berulang kali ada ancaman, tapi faktanya hal itu tidak pernah terjadi.

“Sudah kamu percayakan bahwa yang berhak nyabut hanya Tuhan. Dulu kamu kecil bisa jawab seperti itu, tapi kenapa sekarang kamu besar jadi takut,” kata Risma.

Rabu (18/6) kemarin saat penutupan lokalisasi Dolly dan Jarak, beredar broadcast Risma siap mati. Broadcast itu beredar di sosial media. Risma mengaku tidak tahu mengenai hal itu.

“Itu bukan aku, aku tidak punya facebook, tidak punya twitter, tidak punya BB. Saya itu bisanya cuma telepon sama sms,” pungkas wali kota dengan beragam penghargaan ini.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

