Beranda > artis, berita > Leonardo DiCaprio Berpesta Piala Dunia bersama 50 Wanita

Leonardo DiCaprio Berpesta Piala Dunia bersama 50 Wanita


Aktor yang juga dikenal sebagai playboy Hollywood, Leonardo DiCaprio, menjadi salah satu berita hangat hajatan Piala Dunia 2014 di Brasil.
leonardo
Tak hanya kedatangannya ke Brasil menumpang yacht mewah yang menjadikan DiCaprio sebagai sorotan kali ini, tetapi juga kabar tentang pesta yang dia gelar bersama 50 wanita di resor Buzios.

Sebanyak 20 wanita teman pesta DiCaprio tinggal di resor berjarak 100 kilometer dari Rio de Janeiro itu. Adapun 30 wanita lain didatangkan ke Brasil dan diinapkan di hotel mewah yang seluruh makanan dan minumannya sudah dibayar DiCaprio.

Aktor bujang berumur 39 tahun yang pernah menjadi pacar model lingerie Toni Garrn ini khusus menyewa klub malam Pacha untuk menggelar pesta dengan 50 wanita tersebut. Pesta digelar setelah laga perdana Brasil melawan Kroasia, Kamis (12/6/2014).

“Leo menghabiskan berbotol-botol sampanye Dom Perignon sambil berkeliling. Dia benar-benar menikmati dan tak memikirkan biaya yang dikeluarkannya. Ini benar-benar pesta yang mewah,” kata seorang sumber yang dikutip Mirror, Selasa (17/6/2014).

“Beberapa wanita menggodanya untuk berdansa saat lagu hit milik Valesca Popozuda, ‘Bejinho no Ombro (Little Kiss on the Shoulder)’, dinyanyikan. DiCaprio terlihat menyukainya dan meminta agar DJ terus memainkan musiknya lagi dan lagi,” lanjut sumber tersebut.

“Dia tak menghabiskan waktunya dengan seorang wanita, tetapi dia berusaha untuk bersosialisasi dan terus menghampiri satu wanita ke wanita lainnya,” tutur sumber yang sama. “Dia menggunakan waktunya sebaik mungkin dengan para wanita itu.”

“(Pesta berlangsung) hingga pukul empat pagi, (saat) dia mengajak beberapa temannya kembali ke yacht mewah yang dicarternya seharga 400 juta poundsterling, yang bersandar tak jauh dari tempat pesta digelar,” sambung sumber itu.

Kapal mewah yang ditumpangi DiCaprio ini memiliki delapan lantai, tiga kolam renang, dan dua landasan heli. Di sana, DiCaprio disebut menjamu mantan bintang “Big Brother” asal Brasil, Marien Carretero, bersama model majalah Playboy, Mari Silvestre, dan penyanyi rap Pras Michel.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s