Beranda > artis, berita > Mengapa Raffi Ahmad Tak Mau Dijenguk Yuni Shara?

Mengapa Raffi Ahmad Tak Mau Dijenguk Yuni Shara?


Jakarta – Yuni Shara terlihat mendatangi gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjenguk Raffi Ahmad. Bagi para wartawan, ini momen yang sudah ditunggu-tunggu. Namun, di luar dugaan, ternyata Raffi memberikan reaksi yang mengejutkan.

Presenter ‘DahSyat’ itu tak bersedia menemui Yuni. Apakah Raffi masih dendam dan sakit hati setelah hubungan asmaranya diputus oleh Yuni?

Secara tersirat, tampaknya memang itulah alasannya. “Bilang ke Yuni, Yuni sudah tahu apa yang ia perbuat terhadap saya,” ujar Raffi seperti ditirukan oleh kuasa hukumnya, Hotma Sitompoel saat ditemui di BNN, Jumat (15/2/2013).

Hotma mengaku tak melebih-lebihkan ucapan Raffi tersebut. Intinya, Raffi tak mau dijenguk Yuni. “Raffi keberatan untuk ketemu Yuni. Raffi bilang, nggak mau ah,” ujar Hotma.

Yuni Shara datang bersama pengacaranya, Minola Sebayang sekitar pukul 11.25 WIB. Hingga kini ia masih menunggu di ruangan tunggu BNN. Pantauan detikHOT, pelantun ‘Gantengnya Pacarku’ itu terlihat membawa seperangkat alat salat.

Sebelumnya Yuni memang diisukan ikut andil dalam penggerebekan BNN di kediaman Raffi. Namun, kabar tersebut sudah dibantah oleh Minola selaku kuasa hukumnya.

rafi

Duh! Raffi Ahmad Tolak Temui Yuni Shara

Jakarta – Kemunculan Yuni Shara di antara para penjenguk di BNN ternyata bukanlah hal yang ditunggu-tunggu oleh Raffi Ahmad. Faktanya, Raffi justru tak senang dengan kunjungan sang mantan.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompoel di BBN, Jumat (15/2/2013).

“Saya bilang ke penyidik, orang itu (Yuni) nggak boleh ketemu sama Raffi, soalnya klien saya tidak mau ketemu,” ujarnya.

Hotma mengaku sempat merayu kliennya untuk mau bertemu dengan Yuni. Tapi, apa daya, Raffi ternyata berkeras hati tak mau bertemu dengan mantan kekasihnya itu.

“Saya bilang ketemu dong, Raffi. Pokoknya begini deh, saya akan berusaha melakukan yang terbaik buat klien saya,” tutur Hotma.

Yuni tiba di BNN pukul 11.25 WIB. Ia terlihat membawa seperangkat alat salat untuk Raffi.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s