Beranda > berita, internet > Dicari! Wanita Muda dan Menarik untuk Uji Kondom

Dicari! Wanita Muda dan Menarik untuk Uji Kondom


Beijing: Sebuah iklan mencari seorang wanita yang menarik berusia 18-25 tahun. Wanita itu akan bekerja sebagai penguji kondom. Bayarannya 3.000 Yuan atau sekitar Rp 4,6 juta.

Iklan itu diunggah Baixing.com pada Ahad. Baru tiga jam setelah diposting, 22 orang sudah melamarnya. Demikian laporan dari Shanghai Youth Daily seperti dikutip dari AsiaOne, Selasa (13/11/2012).kondom

Iklan itu diduga diposting produsen kondom, sehingga menyebabkan kegemparan di dunia online. Beberapa orang menyebutnya sebagai kedok untuk prostitusi. Tidak lama setelah dipublsih, website itu segera menghapus postingannya.

Seorang wartawan dari Shanghai Youth Daily, menelepon nomor yang diberikan di iklan. Mereka berbicara dengan seorang pria yang dikenal dengan Chen yang mengaku bekerja di perusahaan yang berbasis di Shanghai.

Pria itu mengaku, perusahaan sudah mempekerjakan wanita untuk menguji kondom selama beberapa bulan dan mengklaim banyak wanita muda yang lulus wawancara. Sementara untuk tester pria sudah terisi.

“Mesin biasanya digunakan untuk menguji kondom, tapi kita harus mempekerjakan wanita dan pria karena kami tidak mampu membayar mesin,” jelas Chen.

“Dalam tes, wanita tidak akan bekerja berat karena hanya laki-laki yang bertanggung jawab untuk mendapatkan hasil tesnya,” ujarnya.

Chen mengatakan, para wanita itu diminta terlibat dalam aktivitas seksual selama pengujian. Namun ia menegaskan cara itu bukan untuk prostitusi.”Jika Anda tidak bersedia melakukan pekerjaan itu, orang lain yang akan melakukannya. Seorang wanita hanya melakukan satu tes dalam sehari dan kami membayar ekstra jika mereka secara sukarela melakukannya lebih,” ungkapnya.(MEL)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s