Beranda > berita > Sendok Tertelan Saat Dipakai Garuk Kerongkongan

Sendok Tertelan Saat Dipakai Garuk Kerongkongan


KUALA LUMPUR, – Seorang lelaki paruh baya di Malaysia harus menjalani operasi pembedahan perut setelah ia secara tak sengaja menelan sendok yang digunakannya untuk menggaruk kerongkongannya yang gatal.

Teoh Ah Lek (57) segera dilarikan ke Hospital Taiping (HT) ketika sendok yang digunakannya untuk makan nasi itu tanpa sengaja tertelan ketika ia mencoba menggunakannya untuk menggaruk kerongkongannya yang terasa gatal.sendok

Dalam kejadian pada pekan lalu itu, Teoh, seperti dilaporkan sebuah media massa di Kuala Lumpur, Senin, memasukkan sendok sepanjang 15 cm itu ke dalam kerongkongan namun terlepas dari pegangan dan tertelan masuk ke dalam perut. “Saya jadi panik dan terkejut karena sendok itu terus meluncur masuk ke dalam kerongkongan. Saya segera dirawat di Hospital Taiping,” katanya.

Setelah diberi obat, dokter yang merawatnya memberi tahu bahwa sendok tersebut akan keluar dengan sendirinya saat ia buang air besar.

Malangnya, sendok tersebut tidak juga keluar seperti apa yang dikatakan dokter, bahkan ia mengeluhkan sakit di perut.

Teoh bersama Ahli Dewan Undangan Negeri (Adun) Aulong, Yew Tian Hoe, kemudian kembali ke rumah sakit. “Setelah itu, dilakukan pembedahan pukul 9 malam kemarin sebelum sendok itu dapat dikeluarkan dari perut saya. Saya bersyukur selamat dan tidak akan melakukan perbuatan mencolok kerongkongan lagi,” katanya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s