Beranda > berita > buah dan sayuran mirip kelamin pria

buah dan sayuran mirip kelamin pria


Wortel, strawberry, dan cabai punya bentuk khas. Namun bagaimana jika buah dan sayur ini punya bentuk tak lazim? Seperti sayuran dan juga buah ini, yang punya tampilan mirip alat kelamin pria!

Situs http://www.organicauthority.com merangkum beberapa buah dan sayuran dengan bentuk mirip penis. Dijamin bikin Anda senyum-senyum karena uniknya!

1. Wortel kaki lebar
Wortel ini tampak mirip dengan bentuk dua kaki, mirip kaki manusia dengan posisi berdiri agak mengangkang. Di bagian tengahnya ada bentuk kecil yang menonjol, mirip dengan bentuk penis.
wortel

2. Ubi penis
Ubi merah yang biasanya berbentuk bulat tampak berbeda. Yang ini justru mirip alat vital pria atau mr. P. Karena uniknya, ubi ini tak lupa diabadikan dulu gambarnya sebelum diolah.

ubi penis

3. Apel bokong
Apel umumnya berbentuk bulat mulus. Lain lagi dengan apel yang satu ini. Di bagian tengahnya tampak ada bagian yang terbelah, dan di sisi belakangnya ada bagian dengan warna berbeda. Tampak mirip bokong manusia.

apel

4. Wortel seperti kaki
Jika gambar wortel yang pertama menampilkan wortel seperti kaki yang terbuka, yang ini justru tampak ‘kaki’nya bersebelahan. Bagian tengah wortel juga unik, tampak seperti lutut dengan kaki sedikit terangkat. Di tengahnya juga ada bagian wortel yang menonjol.

wortel

5. Strawberry unik
Strawberry ini lain dari yang biasanya. Dijamin Anda akan terheran-heran melihat bentuknya yang berbelok dan bercabang. Dari samping terlihat mirip dengan Mr. P.

Strawberry

  1. November 12, 2012 pukul 10:32 am

    I just want to say I am newbie to blogs and absolutely loved this web page. Likely I’m planning to bookmark your blog . You certainly come with amazing article content. Cheers for revealing your web-site.

  2. Desember 25, 2012 pukul 11:58 pm

    Yes it is in Spanish, but it’s also very intuitive and simple to follow, just download the com. Using the Web as being a marketing device will increase clientele immensely. New kinds of data can be added for the database without disrupting the continuing system.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s