Beranda > artis, berita, nasional > hebatnya tekat tegar dari pengamen sampai duet dengan NETRAL

hebatnya tekat tegar dari pengamen sampai duet dengan NETRAL


Jakarta – Musik telah membuka kesempatan bagi banyak musisi-musisi berbakat untuk mengubah nasib mereka jadi lebih baik. Seperti yang dialami oleh Tegar, seorang pengamen cilik asal Subang yang berhasil memenangkan kompetisi pencarian bakat XL Xensasi Gaya Ramadan. Berasal dari keluarga sederhana, Tegar mengasah kemampuan musiknya melalui keseharian sebagai seniman jalanan. Dengan karakter suara yang khas, dirinya cepat menarik perhatian dan membuatnya banyak diundang bernyanyi di berbagai komunitas.tegar xl


Nama Tegar semakin dikenal setelah rekaman-rekaman video aksinya diunggah di situs Youtube. Berbekal lebih dari 1.100.000 penonton video di Youtube, Tegar membulatkan tekad untuk mengikuti kompetisi XL Xensasi Gaya Ramadhan. Ternyata, keputusan yang diambilnya tepat. Dengan mengandalkan lagu Insya Allah dari Maher Zain, Tegar melangkah menuju final dan memenangkan kompetisi ini.

Sebagai pemenang utama, pintu kesempatan terbuka lebar baginya. Dengan dukungan XL, Tegar berkesempatan memasuki dapur rekaman untuk membuat single beserta video klipnya bersama grup band Netral. Tidak hanya itu, Tegar juga mengasah kemampuannya lewat berbagai kelas vokal dan workshop musik.

Setelah melalui berbagai proses persiapan dan rekaman, Tegar pun siap membuat dampak positif pada industri musik Indonesia. Saat ini Single perdana Tegar berjudul “Salahkah Aku Memuja-Mu” yang dinyanyikan bersama band Netral sudah siap dinikmati khayalak ramai. Single ini juga tersedia dalam bentuk RBT (Ring Back Tone) yang bisa digunakan sebagai nada tunggu oleh pelanggan XL dengan cara mengetik TEGAR lalu kirim ke 1818.

Dirilisnya Single ini kembali menunjukkan komitmen XL untuk mendukung generasi muda Indonesia. Lewat pesatnya kemajuan teknologi komunikasi, XL berhasil memberikan satu bakat muda kesempatan untuk meraih cita-citanya. Dengan terus berlatih keras untuk mengolah vokal dan mengasah kemampuan musik, Tegar semakin siap bersinar di dunia musik Indonesia. Komitmen dan dedikasi yang ditunjukkannya pun sejalan dengan visi XL yang berusaha untuk membuat masyarakat Indonesia menjadi Xlangkah Lebih Maju.

  1. November 12, 2012 pukul 5:27 am

    I just want to say I am just all new to blogging and site-building and really loved your web-site. More than likely I’m want to bookmark your site . You definitely come with superb articles. Thanks for revealing your website.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s