Beranda > berita, nasional > Ini Alasan Jokowi Akhirnya Mau Menggunakan Mobil Dinas Land Cruiser

Ini Alasan Jokowi Akhirnya Mau Menggunakan Mobil Dinas Land Cruiser


Jakarta – Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) akhirnya menggunakan mobil dinas Land Cruiser warna hitam B 1120 SMZ. Padahal sebelumnya Jokowi enggan menggunakan mobil itu. Apa alasan Jokowi?

“Ya katanya kalau nggak dipakai takut nanti akinya rusak,” kata Jokowi saat ditemui di taman depan Plaza Semanggi, Jakarta, Jumat (26/10/2012).jokowi

Jokowi sebelumnya memang tak pernah menggunakan mobil itu. Padahal mobil itu sudah disediakan untuk digunakan oleh Gubernur DKI sejak hari pertama masa tugasnya. Namun selama ini dia lebih memilih menggunakan mobil Innova yang diakuinya sebagai mobil sewaan.

“Ini juga baru ini loh saya pakai. Ini kan dari Pemda,” ujarnya.

Dia juga mengatakan hanya akan menggunakan mobil Land Cruiser pada malam hari. “Siang tetap Innova, apapun jangan kita dilihat oleh masyarakat itu kelihatan bermewahan, jadi siang tetap Innova,” tambahnya.

Jokowi mengatakan untuk ke depannya tak akan menggunakan mobil Land Cruiser. Dia juga sudah meminta untuk disediakan mobil Innova untuk keperluan dinasnya. Jika nantinya mobil Innova sudah ada, pria berusia 51 tahun itu akan lebih memilih menggunakan Innova.

“Lebih nyaman pakai Innova. Nah yang Innova katanya Senin datang, jadi kalau sudah datang ya pakai Innova. Senin datang,” imbuhnya.

kami hanya mampu berdoa semoga jokowi mampu memberikan contoh untuk pejabat lain dan kedepannya jokowi tetep bersih dan kuat menahan cobaan

  1. November 12, 2012 pukul 7:09 am

    I simply want to say I am just all new to blogging and site-building and absolutely savored your blog site. Likely I’m want to bookmark your site . You amazingly come with very good well written articles. Thanks a lot for sharing with us your blog site.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s