Beranda > artis, berita > Kok Dada Jupe Yang Dulu Kecil Banget Ya?

Kok Dada Jupe Yang Dulu Kecil Banget Ya?


Jakarta: Tahukah anda, kedua foto ini adalah Jupe alias Julia Perez. Kenapa terlihat sangat berbeda? Operasi plastik kah? Simak saja penuturan Jupe.

Siapa yang nggak kenal dengan Julia Perez alias Jupe? Cewek seksi berpayudara besar yang melejit dengan peran-peran seksinya di sejumlah film. Tapi tahukah anda, kalau Jupe dulu dan sekarang berbeda. Jupe yang dulu payudaranya kecil. Kok bisa ya?jupe

Coba lihat kedua foto di atas. Yang kiri adalah foto Jupe saat masih remaja. Jupe yang masih bernama Yuli Rahmawati. Sementara foto yang kanan adalah Jupe yang sekarang. Jupe yang telah menjadi artis terkenal. Berbeda kan?

Wajah Jupe muda lebih mirip almarhumah Nike Ardila, artis asal Bandung yang tewas dalam kecelakaan tunggal di Bandung. Pose Jupe dalam foto itu juga mirip dengan pose andalan Nike Ardila. Belum lagi model potongan rambutnya yang sama persis.

Dulu, pipi Jupe terlihat chuby, sekarang jauh lebih tirus. Hidung Jupe yang dulu dengan sekarang pun berbeda. Hanya mata dan dagunya yang tetap sama. Dagu Jupe yang dulu dengan sekarang sama-sama lancip.

Nah, sekarang coba lihat dadanya. Bagian ini juga terlihat sekali perbedaannya. Ukurannya jauh lebih kecil dari Jupe sekarang yang ada di foto sebelah kanan. Karena sekarang Jupe memakai bra berukuran 36D. Sebuah ukuran yang tergolong sangat besar untuk wanita Indonesia.

Dari segala perubahan yang sangat signifikan, timbul pertanyaan, apakah Jupe melakukan operasi plastik?

Pernah saya mengkonfirmasi masalah ini. Ketika ditunjukkan foto jadulnya, Jupe ketawa. “Iya itu foto aku,” kata Jupe yang lahir di Jakarta, 15 Juli 1980.

Kok dadanya lebih kecil, sementara dada Jupe yang sekarang sangat besar. Operasi ya? Jupe mencoba berkelit. “Itu foto lama. Saat aku masih muda. Mungkin masih belasan tahun. Nah dulu kan masih kecil, jadi payudara saya juga masih kecil. Kalau sekarang kan saya sudah dewasa, jadi payudaranya juga sudah berkembang,” kata Jupe memberi alasan.

  1. November 9, 2012 pukul 6:51 am

    Wow, superb blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look easy. The overall look of your site is great, let alone the content!. Thanks For Your article about Kok Dada Jupe Yang Dulu Kecil Banget Ya? indotopic.wordpress.com .

  2. Desember 23, 2012 pukul 11:30 pm

    I do agree with all the ideas you’ve introduced for your post. They’re really convincing and can certainly work. Still, the posts are very short for beginners. May just you please prolong them a little from next time? Thank you for the post.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s