Beranda > berita > Tiga Pria Jepang Bunuh Korban dan Memasaknya

Tiga Pria Jepang Bunuh Korban dan Memasaknya


Tokyo: Polisi Jepang baru-baru ini menangkap tiga pria yang membunuh seorang laki-laki bernama Kazuyuki Kobayashi. Setelah dibunuh, korban dipotong-potong lalu dagingnya sebagian dipanggang, sisanya dimasak dengan cara lain.

Menurut polisi seperti diberitakan AFP, aksi pembunuhan tersebut dilakukan oleh Tasuku Shimaoka (34), Keita Yoshida (30), dan Koji Kawamura (40). Korban Kazuyuki Kobayashi dinyatakan hilang sejak tiga tahun silam.pembunuhan

Media setempat memberitakan jasad Kobayashi disimpan dalam lemari es di sebuah gudang di Tokyo sebelum dibawa ke Niigata di wilayah utara Jepang. Televisi Asahi mengatakan bahwa dua orang telah mengaku membunuh Kobayashi dan merebus beberapa dagingnya dalam kuah kari untuk menyembunyikan baunya.

Juru bicara kepolisian setempat mengatakan para tersangka telah merencanakan aksi pembunuhan tersebut.

“Para tersangka berkonspirasi antara Juli dan Agustus 2011 dan menggunakan benda seperti palu untuk menghancurkan (tubuh Kobayashi). Kemudian mereka memasak dagingnya dalam pemanggang barbeque,” katanya.

Latar belakang pembunuhan itu disebut-sebut media lokal berkaitan dengan masalah keuangan yang dialami para pembunuh.

Sementara itu, dua pembunuh mengakui aksi yang dilakukannya. Yoshida mengakui semua tuduhan yang diarahkan kepadanya. Kawamura hanya mengakui beberapa tuduhan. Shimaoka tetap bersikukuh merasa tak bersalah. (Vin)

  1. kagames family
    Desember 18, 2012 pukul 8:17 am

    Hey man, .This was an incredible page for such a hard topic to speak about. I look forward to reading much more excellent posts like this one. Thanks

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s