Beranda > artis, berita > Perempuan Terseksi di Dunia Tahun Ini?

Perempuan Terseksi di Dunia Tahun Ini?


Rihanna telah tergeser dari posisinya sebagai perempuan terseksi di dunia versi majalah Esquire. Kini, tiara perempuan terseksi itu pindah ke Mila Kunis, aktris yang naik daun lewat film seri televisi That ’70s Show.

Perempuan berdarah Rusia kelahiran 14 Agustus 1983 ini memang sedang menikmati karier yang menanjak serta hubungan asmara yang membara dengan aktor Ashton Kutcher. Atas penghargaan itu, Kunis tampil dalam edisi November 2012 majalah tersebut dengan sejumlah pose menantang.mila kunismila kunismilamila kunis

Pada kesempatan yang sama, aktris yang pindah dari Ukraina ke Los Angeles, Amerika Serikat, pada usia tujuh tahun itu berecerita mengenai banyak hal mulai dari seni humor, perasaannya saat menjadi imigran, bahkan dunia politik.

Meski membintangi sejumlah seri komedi layar kaca seperti That ’70s Show dan film komedi romantis, antara lain Forgetting Sarah Marshall dan Friends with Benefits, mantan kekasih Macaulay Culkin ini mengaku bukan termasuk orang yang pandai melucu.

“Saya pikir, diri saya terantuk untuk melakukan sesuatu yang lucu. Padahal, saya sebenarnya tidak lucu. Saya hanya tahu bagaimana menyampaikan humor. Ada beberapa orang di luar sana yang punya bakat humor dan selalu bisa melucu,” kata Kunis, yang ditunjuk sebagai model untuk tas tangan Christian Dior untuk musim peluncuran 2012.

Berbicara mengenai dirinya menjadi imigran, perempuan bernama lengkap Milena Markovna Kunis ini memiliki cerita sendiri.

“Itu tak ada hubungannya dengan saya. Lagi pula, saya merasa tak enak menceritakan hal itu, karena seharusnya orangtua saya yang datang ke sini dan bercerita. Mereka yang bersusah payah, menyerahkan segalanya agar bisa ke sini (AS) dan saya hanya ikut,” kata Kunis lagi. (Widiyabuana Andarias)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s